Menjadi blogger apa benar bisa menghasilkan uang ?

17/10/2017

Menjadi blogger apa benar bisa menghasilkan uang ?
Mulai tahun 2010 saya kenal blog dan membuat blog ini, sampai sekarang belum juga merasakan bagaimana rasanya mendapat uang dari nggeblog.
Dari tulisan ini berarti sudah 7 tahun sejak mengenal blog, tapi tidak pernah merasakan 1 rupiah pun dari hasil nggeblog.

Lalu bagaimana caranya agar dapat menghasilkan uang dari blogger?

Kurang fokus, kurang konsisten, kurang kerja keras, tidak pandai menulis mungkin itu yang bisa jadi penyebabnya.

Memang untuk menjadi blogger saya masih belum bisa menghasilkan uang, tapi dalam dunia internet, website yang saya buat cukup berperan penting dalam pekerjaan untuk menarik pelanggan datang ke toko. Tapi rasanya masih belum puas jika belum merasakan uang dari internet itu sendiri.

Jika anda merasakan yang saya alami, berarti tidak hanya saya sendiri yg merasa lelah dengan ekspektasi tinggi tapi realita NOL.

Ini hanya sebuah catatan yang saya buat untuk diri sendiri, jika ada manfaat buat pembacanya saya sangat bersyukur.

Tapi melalui tulisan ini bukan berarti saya menyerah, tapi dengan tulisan ini saya akan mulai belajar apa saja penyebab kegagalan yg selama ini saya lakukan.

Menulis bagi saya bukan perkara mudah ini saja sampai bingung mau menulis apa lagi, maaf jika tulisannyapun belepotan, hari ini cukup sekian dan nanti akan saya udate lagi tulisan ini secara berkala.

21/10/2017

Sebagai info saya punya beberapa web yang saya pegang yaitu :

1. malangdigitalservice.com
2. toko.malangdigitalservice.com
3. situsjagoan.com
4. breakdownstuff.com
5. dan blog ini, yang hanya berniatan untuk membuat catatan saja

Web yang sudah menghasilkan yaitu malangdigitalservice.com, jelas menghasilkan karena ini merupakan web perusahaan yang digunakan untuk menarik pelanggan datang. Pernah sekali saya daftarkan di adsense tapi di tolak, penyebabnya kurang faham karena pakai bhs inggris semua hihihi..
Dari kejadian itu down motifasi untuk mengejar penghasilan dari adsense dan kembali fokus pada pekerjaan.

Next update catatan ini kalau  sudah kedaftar di adsense
Kira kira berapa lama ya ?????? 😞

17/08/2018

Indonesia kini sudah merdeka selama 73 tahun. Dan hari ini sesuai janji saya, saya akan update catatan ini kembali.
Di hari kemerdekaan ini, saya pun merasa senang, bahagia, termotifasi, dan bersemangat kembali.
10 bulan adalah waktu yg saya perlukan untuk akhirnya di terima di google adsense.
Kok lama banget ya ?????
Itulah kenapa saya ingin buat catatan ini, semangat menggebu itu memang kadang naik kadang turun sampai gak kepikiran menulis lagi.
Konsisten adalah kunci utama, tapi kebanyakan orang tidak bisa melakukannya, itulah perbedaan antara pemenang dan pecundang. Dan saya termasuk yang di pecundang.
Blog, web yang saya punya di atas, saya tidak bisa konsisten sama sekali, semangat itu hanya muncul beberapa bulan setelah itu hilang di terpa kegiatan kegiatan dan pekerjaan harian sehingga semuanya terlupakan.
Tapi ini adalah rizki yang diberikan Allah. Sehingga saya bisa kembali menulis lagi.

Untuk catatan kali ini saya cukupkan sekian, waktu saya untuk sampai pada persetujuan adsense adalan 10 bulan, kira kira berapa lama waktu teman-teman mendapatkannya??

Buktinya saya sudah di terima, lihat saja iklan yang muncul di web malangdigitalservice.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Kerajinan Berbahan Resin